Profil

Pendirian BKB Paud Annashiruddin PKK RW 01 ini yang berlokasi di Jl.Depsos III RT.004/01 Kelurahan Bintaro adalah untuk mencetak pribadi dan karakter anak yang cerdas, kreatif, inovatif, produktif, mandiri dan berakhlak mulia.

BKB Paud Annashiruddin bertujuan untuk membimbing anak dalam menstimulasi potensi kecerdasan anak didiknya.

Kegiatan Belajar di BKB Paud Annashiruddin di landaskan pada beberapa titik / sentra, diantaranya yaitu :

1. Sentra Bermain Peran

Pada Kegiatan ini anak didik mendapat pengenalan beberapa peran yang ada dalam kehidupan dan melibatkan kerjasama antara anak satu dengan lainnya.

2. Sentra Seni dan Budaya

Pada kegiatan ini anak didik mendapat pelajaran seni dan budaya dengan cara bagaimana menggunakan aplikasi macam warna pada gambar yang mengekspresikan keindahan seni dan budaya.

3. Sentra Bahan Sifat Cair

Pada Kegiatan ini guru membimbing anak didik untuk lebih mengenal bahan pewarna yang berasal dari alam untuk digunakan sebagai bahan pewarna cair, pembuatan lem dan sebagainya.

4. Sentra Balok

Pada kegiatan ini anak didik mendapat pengenalan berbagai macam bentuk untuk memudahkannya dan berhitung dan berkarya.

5. Sentra Musik

Pada Kegiatan ini anak didik mendapat pengetahuan bermusik dan mengekspresikan lewat gerakan senam pada hari yang sudah dijadwalkan.

6. Sentra Iman dan Taqwa

Pada kegiatan ini anak didik mendapat pengetahuan keimanan, baik dari awal masuk pada saat berbaris, sebelum memulai kegiatan belajar, pada saat sebelum makan dan mengakhiri pelajaran.

Tinggalkan komentar